Yayasan Al Abror Yamani

---

pointer bintang

- See more at: http://mas-helmi.blogspot.com/2013/03/membuat-cursor-mouse-bertabur-bintang.html#sthash.3smYuFM7.dpuf

Kamis, 25 Februari 2016

Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Peringatan Maulud nabi yang barusan telah dilaksanakan bagi warga SMK NU AL YAMAN  LEBAKSIU acara tersebut dihadiri oleh pengurus Yayasan Al abror yamani serta dimeriahkan oleh siswa siswi dengan diadakannya juga perlombaan diantaranya lomba Adzan, Qiroatil Qura'an dan Dakwah dan Alhamdulllah acara tersebut berjalan lancar.

Kegiatan ini merupan program tahunan bagi sekolah yang saat ini tanggung jawab dipegang oleh kesiswaan yaitu Bp. Nur Yasin, S.Ag sebagai Kesiswaan periode 2015/2016, Beliau juga menyampaikan dalam sambutannya "memperingati Maulid Nabi tidak hanya dibulan Mulud tetapi bisa diadakan kapan saja yang paling penting peringatan tesebut sebagai rasa cinta kita kepada Rosul.

Dari sambutan dari kepala sekolah Bp. Mujiyono ST.MH menuturkan bahwa dengan diadakan peringatan ini kita harus mensyuritauladani akhlak Rosululloh sebagai rasa cinta kita kepada Beliau Rosulullah SAW serta membentengi siswa - siswi agar tidak terjerumus dalam hal yang lagi marak-maraknya saat ini  yaitu Radikalisme dan Terorisme.



































0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.